Bripka Sugeng Melaksanakan DDS/ Sambang Halal Bi Halal Bersama Warga

0
12

Surabaya – Bhabin Polsek Bubutan ada akan giat sambang mushola di kampung lawas maspati Surabaya, (06/06/2019).

bripka sugeng atd melaksanakan DDS/ sambang Halal Bi Halal bersama warga RW 05 Kampung lawas maspati Kelurahan Bubutan Surabaya, setelah selesai melaksanakan sholat Idul fitri 1440 H, Bhabinkamtibmas kelurahan Bubutan Polrestabes Surabaya bergegas mendatangi warga kampung lawas maspati, dan ternyata warga sudah berkumpul di mushola untuk melakukan halal bi halal.

Kegiatan itu sudah menjadi tradisi warga kampung lawas maspati, yang mana setelah selesai melakukan sholat idul fitri, warga tidak perlu silahturahmi masuk rumah per rumah, namun oleh bapak Rw 05 bersama sesepuh kampung lawas maspati, mengumpulkan warganya di mushola untuk bersilaturahmi dan halal bi halal, dan hal itu justru menambah guyub dan rukun untuk warganya.

Tutur, Bripka sugeng Bhabinkamtibmas Kelurahan Bubutan dan Polsek Bubutan Polrestabes Surabaya, sebagai duta kepolisian di tingkat kelurahan hadir dalam Halal bi halal di kampung lawas maspati,
langkah tersebut guna mempererat silahturohim atau mendekatkan diri pada warga kususnya kampung lawas maspati Surabaya.

Bripka Sugeng menyampaikan pesan pesan kamtibmas dan program pimpinan polri, agar senantiasa terwujud nya kampung yang aman sebagaimana slogan bhabin polsek Bubutan.

Dalam Kesempatan itu pula bripka sugeng atd dapat langsung bercengkrama bersama tokoh tokoh agama dan tokoh masyarakat di kampung lawas maspati.

Dan bripka sugeng atd ngobrol ringan dengan pemuda sebagai generasi milenial untuk menumbuhkan kepercayaan dan kedekatan kepada puhak kepolisian, untuk jadi pemuda yang berguna bagi bangsa.

,” Bripka Sugeng menberi pesan moral, agar sebagai anak penerus Bangsa harus percaya diri, jangan gampang terpengaruh dengan berita bohong di media sosial, tentunya harus bijak dalam ber media sosial.

Sebagai generasi penerus Bangsa jangan sampai kamu kenal yang namanya miras dan narkoba, karna barang tersebut akan merusak kamu sendiri.