Demi Tertip Nya Berlalu Lintas, Polsek Bubutan Adakan Operasi Cipkon

0
23

Surabaya – Jajaran polsek bubutan Surabaya, mengelar operasi Cipkon yang di pimpin langsung oleh Kanit Lantas Iptu Sigit. Dengan berlangsung nya pelaksanaan apel serta untuk mempersiapkan kegiatan operasi Cipkon yang diikuti oleh 10 Personil dari Polsek Bubutan tersebut, Jumat (12/04).

Saat ditemui awak media, Kanit Lantas Polsek Bubutan Iptu Sigit menuturkan bahwa maksud dari diadakannya cipkon ini dalam rangka menciptakan situasi kondusif dan menertibkan masyarakat di Kota Surabaya, agar melengkapi persyaratan surat-surat dan helm saat dalam berkendara di jalan raya.

“Saya juga mengimbau kepada anggota agar meningkatkan kewaspadaan dan cermati situasi yang sedang berkembang saat bertugas, selalu waspada terhadap pengguna jalan sesuai arahan,” tutur Iptu sigit

Giat operasi cipkon yang dilaksanakan di Jalan Semarang Surabaya, dimulai pukul 06.00 wib hingga pukul 07.00 tersebut berlangsung aman dan terkendali.

Dari hasil operasi cipkon mendapatkan hasil 327 unit R2 diperiksa, R4 Nihil, Hasil tilang, 102 lembar,BB STNK R2, 61 lembar,BB SIM R2, 41 lembar,BB STNK R4, Nihil,BB SIM R4,Nihil,BB Ranmor R2,2 unit,BB Ranmor R4,Nihil,

“Pada saat pelaksanaan operasi cipkon, juga memperhatikan situasi dan kondisi dengan memeriksa kelengkapan surat-surat kendaraan dan tidak luput periksa di dalam jok kendaraan tersebut, untuk antisipasi adanya sajam atau narkoba,” pungkas Iptu sigit. (mk)