Giat Cipkon, Kapolsek Kwadungan Himbau Masyarakat Jaga Kondusifitas Wilayah

0
325

Ngawi – Dalam rangka menjaga dan menciptakan Situasi daerah agar tetap kondusif Polsek Kwadungan Polres Ngawi melaksanakan Giat Operasi Cipta Kondisi dan dipimpin langsung oleh Kapolsek Kwadungan AKP Sunaryati, SH. Rabu, (26/02/2020).

Kapolsek Kwadungan AKP Sunaryati, SH. kepada awak media mengatakan bahwa kegiatan tersebut dimaksudkan untuk menciptakan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat juga untuk mengantisipasi kejadian 3C utamanya Curanmor serta kejahatan Jalanan.

“Pelaksanaan giat Cipkon ini, kami telah menerjunkan 7 Personil termasuk yang berpakaian preman untuk buddy sistem dan untuk pengendara yang Menggunakan Sepeda motor yang melanggar diberikan peringatan agar tertib dalam berlalu lintas dan menggunakan helm untuk keselamatan diri,” sambung Sunaryati.

“Alhamdulillah, dalam kegiatan Cipta Kondisi tersebut berjalan dengan lancar dan aman dan kondusif, tidak ada kejadian yang menonjol dan tidak ditemukan Sajam, Handak dan Narkoba hanya pelanggaran lalu lintas saja dan diberi pembinaan,” ucap rasa syukur Kapolsek Kwadungan Akp Sunaryati.

Disamping itu, Akp Sunaryati menghimbau kepada masyarakat agar tetap jaga kondusifitas wilayah Kwadungan.

Ditambahkannya, kata Akp Sunaryati,” apabila masyarakat mengetahui ada hal yang mencurigakan, mohon segera hubungi Polsek atau Bhabinkamtibmas terdekat,” tuturnya.

“Kapolsek Kwadungan berharap, masyarakat tidak sampai main hakim sendiri yang dapat merugikan diri,” pinta Sunaryati. (Kri)