Guna Ucapkan Rasa Syukur, Satlantas Polsek Tandes Adakan Acara Tasyakuran

0
14

Surabaya – Untuk meningkatkan rasa syukur terhadap berkah dan Ridho Allah SWT, Unit Lantas Polsek Tandes Gelar acara tasyakuran yang digelar di Pos Lantas Polsek Tandes Jalan Raya Tandes Surabaya, Rabu (25/09/2019) pagi.

Acara yang dipimpin langsung oleh Kanit Lantas Polsek Tandes AKP Didik Sulistyo, S.H., tersebut dihadiri oleh beberapa perwira diantaranya, Waka Polsek Tandes AKP Marno, Kanit intelkam Polsek Tandes AKP Suyitno, Kanit Reskrim Polsek Tandes Ipda Gogot, Panit Reskrim Polsek Tandes Ipda Agoes dan personel piket fungsi Polsek Tandes serta ibu-ibu Bhayangkari.

Sebelum acara dimulai, Waka Polsek Tandes AKP Marno memberikan ucapan selamat atas keberhasilan Unit Lantas Polsek Tandes dalam menjalankan tugasnya dengan sangat baik.

” Dengan adanya acara semacam ini, tentunya dapat meningkatkan kekompakan seluruh personel yang ada di Polsek Tandes, ” tandasnya.

Kanit Lantas Polsek Tandes AKP Didik Sulistyo, S.H., menuturkan, digelarnya acara tasyakuran ini tentunya kita mengucapkan rasa syukur atas selesainya perbaikan Pos Lantas Polsek Tandes yang beberapa waktu yang lalu terbakar.

Selain itu, acara ini untuk mensyukuri keberhasilan kita menjadi juara 3 dalam Operasi Patuh Semeru 2019 dan juara 1 dalam hasil tilang se Kota Surabaya.

Harapannya, anggota Polsek Tandes dapat semakin solid dalam memberikan pelayanan, pengayoman dan perlindungan secara maksimal kepada masyarakat.

Selesai sambutan dan membaca doa, acara dilanjutkan dengan santap nasi tumpeng bersama-sama.

Alhamdulillah, Selama kegiatan berlangsung acara ini berjalan lancar dan seluruh anggota dan ibu-ibu Bhayangkari terlihat guyub rukun. (Kri)