Hadirkan Ratusan Pengembang, Citra Pamerindo Abadi Gelar Expo Properti 2019 di Cito Mall Surabaya

0
78

SURABAYA – Pasar properti akan kembali bangkit pada 2019. Tekanan ekonomi secara eksternal sudah mulai melandai, begitu juga Pemerintahan Indonesia, juga mengeluarkan berbagai kebijakan moneter dan fiskal guna penguatan fondasi perekonomian dalam negeri.

Banyak pengembang yang mulai menyiapkan produk terbarunya, begitu juga masyarakat mulai melirik bergagai produk investasi untuk mengucurkan dananya yang semula ditandon secara konvensional.

“Sejalan dengan hal tersebut, PT. Citra Pamerindo Abadi mengambil bagian menyemarakkan geliat pertumbuhan properti Indonesia di tahun 2019 dengan mengelar Pameran Perumahan terlengkap dan terpercaya, yaitu Expo Properti 2019, selama sembilan hari, mulai 30 Maret hingga 7 April 2019, di Atrium City Of Tomorrow (Cito) Surabaya,” ujar Direktur Citra Pamerindo Abadi, H. Muhammad Zainal Abidin, Sabtu, (30/3/19).

Selain mendapatkan cash back ratusan juta, lanjut kata Zainal, juga terdapat harga spesial berupa uang muka ringan yang bisa diangsur. Selain itu ada juga door prize berupa satu unit Mobil Mitsubishi Xpander dan hadiah lainnya.

“Pameran ini diikuti oleh ratusan pengembang property yang menawarkan berbagai model hunian. Adapun jenis yang ditawarkan Mulai dari perumahan, ruko, rukan, hingga apartement,” tambahnya.

Zainal juga berharap pameran ini bisa menjadi wadah dalam mempertemukan antara pengembang dengan masyarakat dalam membantu menemukan hunian terbaik yang paling menguntungkan.

“Dalam pameran ini para pengembang hanya memasarkan produk propertinya yang berlokasi di Jawa Timur, yakni dikawasan Surabaya, Sidoarjo, Gresik, Mojokerto, Pasuruan, dan Malang,” pungkasnya. (Red).