Jajaran Polres Sampang Menggelar Razia Cipta Kondisi Di Jalan Agung Suprapto

0
12

Sampang – Satuan Lalu Lintas Polres Sampang Madura menggelar razia kendaraan roda dua di jalan Agung Suprapto Sampang Madura Senin (19/08/2019).

Sebanyak 38 kendaraan terjaring dalam razia yang digelar selama kurang lebih satu jam tersebut. Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK) masih mendomonasi pelanggaran dalam kegiatan operasi cipta kondisi kali ini.

Petugas langsung memberikan sanksi berupa surat tindak pelanggaran Tilang di tempat bagi para pengendara yang tidak patuhi aturan berlalu lintas.

Kapolres Sampang AKBP Budhi Wardiman SIK SH MH melalui Kasat Lantas Polres Sampang AKP Anita Kurdi SIK SH mengatakan, kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Polri terhadap keselamatan masyarakat di jalan raya.

Razia ini digelar sacara rutin di Wilayah Kota Sampang khususnnya, Terdapat spot-spot area yang sering dilakukan razia seperti tempat digelarnya razia sekarang tepatnya di jalan Agung Suprapto Sampang Madura.

Dengan adanya kegiatan ini, pihaknya berharap masyarakat sadar untuk melengkapi dokumen kendaraan sehingga dapat meminimalisir hal hal yang tidak diinginkan,” ujar AKP Anita (mk)