KAPOLRESTABES GELAR PATROLI KELILING KOTA SURABAYA DALAM MEMASUKI MASA TENANG

0
28

Surabaya – Untuk menciptakan suasana aman dan kondusif selama masa tenang Pemilu 2019 di Kota Surabaya, Polri dan TNI juga melakukan patroli gabungan. Dengan dipimpin oleh Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Rudi Setiawan menggunakan motor, berkonvoi keliling ke kawasan padat penduduk di Lakarsantri, perumahan elit dan KPU Kota Surabaya. Selain Kapolrestabes Surabaya, Patroli kali ini juga turut serta, Danbrigif 2 Marinir Kolonel Mar Agus Wibisono, Dandim Surabaya Utara Letkol Inf Vilialla Romadhon dan Dandim Surabaya Timur Letkol Inf La Ode.

Kapolrestabes Surabaya mengatakan patroli keliling ini untuk menjaga dan menciptakan keamanan warga. Sebanyak 1.131 personel pun disiagakan dari Polrestabes Surabaya disiagakan selama Pemilu 2019. Ribuan personel itu akan menjaga 6.568 TPS yang tersebar di Surabaya, dibantu TNI, Satpol PP dan Linmas.

“Kedatangan Polri dan TNI untuk siap menjaga keamanaan Kota Surabaya. Menghilangkan rasa ketakutan, serta memberikan rasa aman dan nyaman di Kota Surabaya,” kata kapolrestabes saat patroli gabungan di Perumahan Graha Famili,(14-04-2019)

Harapan dengan adanya pengamanan ini adalah menciptakan susana aman dan kondusif. Agar masyarakat datang ke TPS dengan tenang menggunakan hak suaranya.(mk)