kapolsek tandes-buka bersama-dengan wartawan

0
6

SURABAYA – Polsek Tandes Polrestabes Surabaya menggelar acara buka bersama dengan rekan media di Warung Apung Rahmawati, Surabaya, Sabtu (1/6).

Kapolsek Tandes Kompol Kusminto melalui Kanit Reskrim IPDA Gogot Purwanto mengatakan kegiatan tersebut sebagai upaya menjalin silaturahmi dengan para wartawan yang sering mempublikasikan setiap kegiatan Polsek Tandes.

(Acara buka bersama ini sebagai rasa terimakasih kami kepada rekan wartawan yang selama ini telah membantu kami dalam memberitakan setiap kegiatan ataupun hasil ungkap kasus kejahatan oleh Polsek Tandes,” kata IPDA Gogot.

Lebih lanjut dijelaskan IPDA Gogot kegiatan ini juga sebagai upaya menjaga sinergitas antara rekan wartawan dengan jajaran Polsek Tandes Polrestabes Surabaya.

“Semoga dengan acara ini hubungan antara rekan wartawan dengan Polsek Tandes semakin solid dalam memberitakan setiap hasil ungkap kasus oleh Unit Reskrim Polsek Tandes, dan juga dalam membantu menangkal berita hoaks yang dapat mengganggu keamanan dan ketertiban masyarakat, khususnya di wilayah hukum Polsek Tandes,” tuturnya. (Mk)