La Nyalla Sambangi Kediaman Ma’ruf Amin

0
36

JAKARTA –  Ketua Kadin Jawa Timur Ir. H. La Nyalla Mahmud Mattalitti menyambangi kediaman calon wakil presiden nomor urut 01, KH. Ma’ruf Amin di Jalan Situbondo, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (11/12/2018).

Mantan Ketua Umum Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) ini mengaku kedatangannya dalam rangka silaturahmi.

Terlebih, ia mendapat kabar Ma’ruf Amin dikabarkan sakit beberapa waktu lalu.

“Sekarang ini saya cuma laporan saja, karena saya dengar katanya beliau sakit. Ya saya besuk, tengok dan silaturahmi. Kalau soal dukungan, sejak awal saya dukung beliau,” kata La Nyalla

Terkait dukungannya terhadap capres nomor urut 02, Prabowo Subianto pada Pilpres 2014, ia menegaskan tak mau membicarakan hal itu lagi. La Nyalla mengaku saat ini akan konsen terhadap kampanye dan pemenangan Jokowi-Ma’ruf.

“Lupakan. Lupakan Prabowo. Tidak usah ngomong pak Prabowo lagi. Kita sudah mau memenangkan Joko Widodo dan Ma’ruf Amin,” ungkap La Nyalla.

Ia mengaku akan bekerja keras demi memenangkan Jokowi-Ma’ruf, terutama di wilayah Jawa Timur.

“Kita sudah punya yang namanya rumah rakyat Jokowi itu di kantor saya. Kerjanya mereka itu sudah door to door. Kita tidak banyak omong. Kita turun ke daerah, door to door, kita merangkul pemain sepak bola, suporter itu semua barisan sama kita,” paparnya.

Dalam pertemuan yang berlangsung hangat, Eks politikus Partai Gerindra itu mengaku diberikan sorban dan sebuah bola bertandatangan Ma’ruf Amin.

Kedatangannya kerumah Ma’ruf sekaligus bentuk dukungan dan  komitmen untuk mendukung Jokowi-Ma’ruf pada Pemilihan Pilpres 2019.(*)