Memeringati Hari Bhayangkara ke 73 Bonek Bubutan Bersama Bhabinkamtibmas Adakan Tasyakuran

0
55

SURABAYA – Bripka Sugeng Atd selaku Bhabinkamtibmas Polsek Bubutan Surabaya bersama Bonek Bubutan bersatu melaksanakan Tasyakuran dalam rangka hari Bhayangkara ke 73 pada minggu (30/06)

Beretempat di rumah Yancurhatluh, untuk memdengar keluhan dan curhat bonek bubutan kepada bhabinlamtibmas – babinsa kelurahan Bubutan kecamatan Bubutan Surabaya.

Dalam syukuran memeringati hari bhayangkara yang ke 73 tersebut, sodara Fahmi dan madin selaku ketua komunitas bonek Bubutan bersatu menyampaikan selamat ulang tahun kepada bapak Kapolrestabes Surabaya bapak kombes pol Sandi nugroho yang bertepatan tanggal hari bhayangkara 1 juli.

Dengan dilaksanakan tasyakuran tersebut, bonek Bubutan bersatu yang di bawah pembinaan Bhabinkamtibmas kelurahan Bubutan, bripka Sugeng Atd mengharapkan agar Polri dan kususnya polrestabes Surabaya, senantiasa dapat mengayomi masyarakat surabaya.

Bonek Bubutan siap mendukung polri dan polrestabes Surabaya untuk jogo suroboyo, jogo jawa timur, tolak kerusuhan untuk indonesia damai dan aman.