Pelindo III Terima Penghargaan Pada Hari Jadi Ke 726 Kota Surabaya

0
36

SURABAYA – Pelindo III (Persero) terima dua penghargaan pada acara gebyar resepsi hari jadi Kota Surabaya yang ke 726 di Balai Kota Surabaya, Jum’at (31/5/2019).

Penghargaan yang diterima langsung Direktur SDM PT. Pelindo III (Persero), Toto Heliyanto bersama Direktur Utama PT. Pelindo Marine Service, Eko Hariyadi Budiyanto dalam dua kategori,yaitu terpilih sebagai penampil terbaik pertama di parade budaya dan pawai bunga 2019 dan sekaligus sebagai BUMN yang memberikan sumbangsih dalam pembangunan Patung Suroboyo.

“Penghargaan ini menjadi penyemangat bagi kami untuk terus berpartisipasi aktif dan berkontribusi terhadap kemajuan kota terbesar kedua di Indonesia ini,” kata Toto.

Sedang, terkait penghargaan terhadap partisipasi Pelindo III group dalam ajang parade bunga beberapa waktu lalu, Eko Haryadi mengatakan, kita tidak meyangka kalau dalam penampilanya saat itu dengan menyuguhkan konsep Lebah ditampilkan dalam sebuah rangkain taman bunga yang dibangun diatas sebuah truk dengan 5 Lebah besar dan seekor Ratunya menari-nari menjadi akan menarik perhatian masyarakat yang menikmati di sepanjang jalan mulai start rute dari Tuguh Pahlawan hingga berakhir finish di SMK Santa Maria Kota Surabaya.

“Konsep mobil hias Lebah itu menggambarkan dimana lebah banyak mengambil saripati bunga saja tanpa merusak bagian bunga yang lain dan berguna untuk lingkungan sekitar. Seperti itulah bisnis yang dijalankan Pelindo III, ” pungkasnya. (Amd/mk)