Pembukaan Grand Opening Caffe Shop Mambo, Di Jalan Kayon Surabaya

0
63

SURABAYA, – Acara pembukaan Grand Opening Caffeine Shop Mambo banyak tamu undangan yang hadir di acara ini, acara digelar di Jalan Kayon Surabaya, Jum’at (21/02/2020), dimulai dari pukul 17.00 WIB, hingga selesai.

Pantauan awak media dilokasi acara, terlihat para tamu undangan dari berbagai golongan baik yang tua maupun yang muda saat memasuki ruangan, mereka mengucapkan Selamat dan Sukses selalu kepada pemilik Cafffe Shop Mambo, yang bertempat di Jalan Kayon Surabaya.

Disamping itu para Sahabat serta kerabat maupun rekan kerja turut hadir memeriahkan acara Grand Opening Caffe Shop Mambo.

Dan diketahui, terlihat juga sebagian besar para tamu berasal dari luar kota seperti Jakarta Makasar yang merelakan waktunya untuk menghadiri Grand Opening Caffe Shop Mambo, meskipun saat itu cuacanya hujan deras sejak dari sore sebelum Grand Opening dibuka.

“Dihadapan para tamu, ia mengucapkan rasa terima kasih sebanyak-banyaknya kepada semua tamu undangan yang telah sudi hadir di acara ini,” ujar pemilik Caffe Shop Mambo yang tidak mau disebutkan namanya.

Setelah sambutan selesai, sambil dihibur dengan para biduan elektun para tamu undangan langsung dihidangi dengan menu-menu unggulan yang ada di Cafe dengan harga yang sangat murah terjangkau dan sangat ekonomis,hanya dengan harga 12 ribu sampai 15ribu kita sudah bisa pesan cafe yang kita suka

Dalam wawancara dengan pengelola Caffe Shop Mambo mengatakan.” Grand Opening ini rencananya dibuka selama tiga hari, bagi pengunjung yang memesan cofe di Caffe Shop Mambo ini,” tukasnya.

“Mumpung ini masih masih promosi, untuk itu sisten pembayarannya pun seiklasnya, ini semua hasil dari penjualan cofe ini yang akan di donasikan ke panti asuhan,” kata pemilik Caffe Shop Mambo.

Adapun coffee yang dipakai di Caffe Shop ini menggunakan cofe pilihan cafe Toraja ,yang bau dan wanginya sangat membawa ciri khas aroma cofe, saat disingggung kenapa Caffenya memakai nama Mambo.
” Nama Mambo berasal dari kata Mama dari kakeknya sedang Ambo dari neneknya,” jawab pemilik Caffe. (mk)