Polres Sampang Meriahkan HUT RI Yang Ke 74, Dengan Mengikuti Festival Gapura Cinta Negeri

0
33

Sampang – Dalam rangka memperingati Kemerdekaan Republik Indonesia Ke – 74, dan mengikuti festival gapura cinta negeri, rangkaian acara dilakukan Oleh Kepolisian Resor (Polres) Sampang, namun ada yang berbeda kali ini, dengan mendirikan gapura pas Pintu masuk Mapolres Sampang dengan berbahan Bambu. Jumat (16/08).

Tak hanya itu, pada malam hari, gapura yang dihiasi dengan lampu serta warna merah putih, maka tiap pengendara lewat spontan melihat peran pernik gapura tersebut, sehingga terlihat megahnya.

Kapolres Sampang AKBP. Budi Wardiman, SH., SIK, MH, melalui Wakapolres Sampang Kompol. Suhartono, S.Ag, mengatakan, sesuai instruksi Pimpinan Atas, maka Polres dan seluruh Polsek Jajaran mengikuti festival Gapura Cinta Negeri.

“ Sesuai Instruksi, maka kami Polres Sampang bersama jajaran Polsek, ikut dalam giat Festival Gapura Cinta Negeri “. Tuturnya.

Dia juga berharap, dengan ikut festival gapura cinta negeri, jajaran bisa berlaga di kancah Wilayah Jawa Timur, lebih – lebih nantinya di kancah Nasional.

“ Semoga, dengan ikut serta dalam festival ini, Polres Sampang dan Jajaran bisa tampil bersama di wilayah jajaran Jawa Timur, bahkan jika bisa nasional “. Pungkasnya.

Sekedar diketahui, pembangunan gapura tersebut, tidak hanya di Mapolres Sampang saja, namun semua Mapolsek Jajaran ikut mendirikan Gapura Kemerdekaan.

Sekedar diketahui, pembangunan gapura tersebut, tidak hanya di Mapolres Sampang saja, namun semua Mapolsek Jajaran ikut mendirikan Gapura Kemerdekaan.