Sapma Pemuda Pancasila Jatim dan 234 SC Surabaya Berbagi 200 Sembako Untuk Warga Terdampak Covid-19

0
54

Surabaya – Sapma Pemuda Pancasila Jawa Timur berkolaborasi dengan Sapma Pemuda Pancasila Surabaya dan juga 234 SC Surabaya memberikan bantuan sembako kepada warga yang terdampak Covid-19, Kamis (21/05/2020).

Bantuan ini diberikan kepada warga terdampak Covid-19 yang
bertempat tinggal di Keputih, Sukolilo
Surabaya.

Perwakilan Sapma Pemuda Pancasila Jawa Timur, Ijal Nahrawi mengatakan bahwa,“guna menyesuaikan dengan jati diri bangsa yaitu gotong royong maka dalam menghadapi wabah Covid-19 yang menggoyang Indonesia juga dunia maka perlu diimplementasikan yaitu dengan bergotongroyong mencegah Covid-19 juga gotong royong memberikan bantuan bagi masyarakat yang membutuhkan”.

Ada sebanyak kurang lebih 200 sembako yang dibagikan kepada warga Keputih, Sukolilo Surabaya yang terdampak Covid-19.

Harapan diberikannya bantuan sembako tersebut, agar dapat meringankan sedikit beban masyarakat yang terdampak Covid-19, hal tersebut diamini oleh Ali Affandi selaku Ketua Sapma Pemuda Pancasila Jawa Timur.

kegiatan seperti ini tidak hanya dilakukan di Surabaya aja akan tetapi juga dilakukan di beberapa kota lainnya di Jawa Timur yang juga digerakkan oleh Sapma Pemuda Pancasila antara lain seperti Sidoarjo, Gresik, Malang, dan juga Blitar”, tuturnya.

Semoga langkah ini dapat amanah dan dapat memberikan manfaat kepada masyarakat khususnya yang terdampak covid-19 sekaligus langkah untuk mencegah penyebaran covid-19 di Jawa Timur, Indonesia, maupun dunia.