Sowan ke Ponpes Sidogiri Pasuruan, Yusril Ucapkan Terima Kasih atas Dukungan Kiai, Alumni dan Santri

0
31

PASURUAN – 27 hari jelang Pemilu 17 April 2019 Partai Bulan Bintang (PBB) terus menunjukkan bukti kepada masyarakat bahwa PBB adalah satu-satunya partai yang terdepan Bela Islam, Bela Rakyat dan Bela NKRI.

Berkat Perjuangan keras Yusril dan kader PBB dalam melakukan pembelaan kepada rakyat melalui, bantuan hukum persoalan tanah, bela perangkat desa, TKI, honorer dan guru paud secara nyata.

Kini PBB terus mendapatkan dukungan dari lapisan masyarakat luas, kemarin, Rabu (20/3) Honorer Indonesia Berastu nyatakan dukungan kepada PBB dan hari ini, Kamis (21/3) dua pengasuh pondok pesantren serta alumni dan santri Ponpes Sidogiri, Pasuruan, Jawa Timur menyatakan dukungan kepada perjuangan PBB.

Ketua Umum PBB Yusril Ihza Mahendra sore tadi, Kamis (21/3) sowan ke KH Nawawi Abdul Jalil, Kiyai Khos dan Pengasuh Pondok Pesantren Sidogiri, Pasuruan untuk mengucapkan terima kasih atas dukungan para kiai, alumni dan santri Ponpes Sidogiri atas dukungannya kepada para caleg PBB dari Jawa Timur.

Menurut Yusril, kunjungannya ke kediaman dua pengasuh Pondok Pesantren (Ponpes) Sidogiri, KH Fuad Noer Hasan dan KH Nawawi Abdul Jalil, adalah bentuk silaturahmi dan mohon doa restu menyambut Pilpres dan Pileg 2019. Pihaknya juga berharap agar kehadiran PBB bisa diterima di kalangan kiai dan santri Kabupaten Pasuruan.

“Kami ingin menjalin silaturahmi ke KH Nawawi dan KH Fuad agar lebih dekat. Kami mohon doa restu dan dukungan untuk caleg-caleg PBB di Jatim,” kata Yusril.

Dikatakan Yusril, pihaknya optimis dapat meraih parliamentary threshold pada Pemilu 2019 mendatang. Hal ini ditunjang dengan kerja-kerja nyata kader partai dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat.

“Itu perjuangan yang cukup berat. Karena itu kami terus melakukan pembelaan dan kerja nyata untuk masyarakat,” tandasnya.

PBB, lanjut Yusril, terus memperjuangkan para pegawai honorer, guru PAUD dan sengketa tanah yang melibatkan masyarakat. Karena itu, pihaknya juga meminta dukungan kepada masyarakat agar dapat terus memperjuangkan kepentingan masyarakat.

Sebelumnya, Pengasuh Pondok Pesantren Sidogiri, KH Fuad Noer Hasan menghimbau kepada santri dan alumni ponpes Sidogiri untuk memilih caleg PBB pada hari pencoblosan 17 April 2019.

“Kepada keluarga besar santri dan alumni Ponpes Sidogiri, pada agenda Pemilu 17 April 2019 agar memilih caleg DPR RI Partai Bulan Bintang (PBB) di wilayah Jawa Timur. Semoga akan menjadi kebaikan bagi kita semua,” ujar Kiai Fuad Noer Hasan melaui himbauannya.