Wujud Syukur Kemenangan, La Nyalla Buka Puasa Bersama Anak Yatim Piatu

0
38

SURABAYA – Ketua Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Jatim Ir. H. La Nyalla Mahmud Mattalitti menggelar acara buka puasa bersama di kediamannya yang berada di Wisma Permai, Surabaya, Kamis (23/5).

Acara tersebut dihadiri oleh keluarga besar La Nyalla Academia dan juga anak yatim piatu dari empat yayasan panti asuhan yang ada di Kota Surabaya.

Dalam sambutannya, La Nyalla Mahmud Mattalitti yang sudah dipastikan lolos sebagai anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI itu menyampaikan rasa syukur kepada Allah SWT atas segala nikmat yang telah diberikan.

Tak lupa, pria yang pernahmenjadi Ketua PSSI itu juga menyampaikan rasa terimakasihnya atas dukungan yang diberikan oleh keluarga besar La Nyalla Academia, sehingga dirinya berhasil maju sebagai anggota DPD RI.

“Syukur Alhamdulillah atas segala nikmat yang diberikan oleh Allah SWT, sehingga kami dapat mengadakan acara buka bersama anak yatim piatu dan keluarga besar La Nyalla Academia. Saya juga ucapakan terimakasih atas dukungan yang diberikan sehingga saya bisa duduk sebagai anggota DPD RI,” kata La Nyalla.

Dalam kesempatan itu, La Nyalla secara khusus mengucapkan terimakasihnya kepada relawan yang ada di pulau Madura, karena berkat kegigihan mereka dirinya berhasil meraih suara yang sangat signifikan di pulau madura.

“Terimakasih juga khusus buat relawan saya di Madura yang mampu menyumbang suara terbanyak dibanding daerah lain,” ucapnya.

La Nyalla menyatakan dengan lolosnya dirinya menjadi anggota DPD RI, dirinya akan menjaga dan melaksanakan amanah rakyat Jawa Timur untuk mewujudkan Jawa Timur adil makmur sesuai dengan slogan yang dibawanya pada saat masa kampanye.

“Insya Allah dengan perolehan suara yang saya peroleh di Jawa Timur, saya akan membawa visi misi La Nyalla Academia demi mewujudkan cita-cita membawa Jawa Timur adil dan makmur,” pungkasnya.

Dalam acara tersebut, La Nyalla juga memberikan santunan kepada anak yatim piatu dari yayasan Ibnu Sina, yayasan Nurani Mandiri Ind, yayasan Cahaya Umat Madani, dan dari yayasan Ar Raudhah. (Tim LNM).